JALAN DIMANG – PEITOKO DITARGETKAN RAMPUNG TAHUN 2023

jalan dimang

JALAN DIMANG – PEITOKO DITARGETKAN RAMPUNG TAHUN 2023

Tahun 2023 mendatang menurut Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, ditargetkan pembangunan rabat jalan Dimang – Peitoko bisa tersambung.

Hal ini disampaikan Djobo saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke – 18 dan Peringatan hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 49, Rabu (24/3/2021) di Peitoko, Kecamatan Pureman, Kabupaten Alor, NTT.

“Jalan ini, Dimang – Peitoko tahun ini Rp 1,1 M (Miliar) saya kasi. Mudah – mudahan tahun depan di masa saya terakhir dengan Bapak Wakil Bupati kita harapkan jalan ini bisa masuk” demikian ungkap Djobo.

Menurut Djobo walaupun Pureman adalah kampung halamannya sendiri bukan berarti akan dianakemaskan.

“Jangan berpikir karena dia sudah masuk pada usia yang ketujuh di periode kedua masuk tahun yang ketujuh dia pimpin Alor jangan sampai dia punya (kampung) itu kita bisa pake kursi roda pigi (pergi) di kampung” tuturnya.

Saat ini menurut Djobo terdapat 18 kecamatan di Alor yang membutuhkan perhatian Pemerintah. Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat Pureman untuk tidak putus asa walaupun persoalan jalan masih menjadi tantangan terbesar di Pureman saat ini.

“Karena Alor sekarang bukan 17 kecamatan lagi tetapi sekarang dia sudah menjadi 18 kecamatan. Kebutuhan – kebutuhan masyarakat sangat besar diperhadapkan dengan dana yang sangat kecil, tetapi bukan soal dana. Daya kita, semangat kita, spirit kita, tidak boleh pudar menghadapi tantangan – tantangan itu”. (tim Kominfo)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.