MUAZ KAMIS PIMPIN DISKOMINFO ALOR

kadis kominfo

MUAZ KAMIS PIMPIN DISKOMINFO ALOR

Melalui Surat Keputusan Bupati Alor nomor BKPSDM.821.2/1076/V/2021, tanggal 5 Mei 2021, Tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Sipil Daerah dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Alor, Muaz Abdulrachman Kamis, SH, secara resmi diangkat Bupati Alor, Drs. Amon Djobo sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Alor pada Senin (10/5) di Aula Lantai III Kantor Bupati Alor. Mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Alor menggantikan Drs. Imanuel Djobo, M.Si yang telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Alor, Drs. Yulius Mantaon, mengatakan bahwa jabatan baru yang diemban kali ini memiliki tugas yang lebih luas lagi yakni menginformasikan dan mencerahkan masyarakat Alor agar lebih maju lagi.

“Kalau dulu jabatan lama dengan tugas – tugasnya, jabatan baru ini lebih luas lagi, bagaimana menginfromasikan, memberikan pencerahan kepada masyarakat Alor untuk maju selangkah lagi”

Sementara itu Bupati Alor, Drs. Amon Djobo dalam sambutannya memberikan motivasi baik kepada pejabat baru maupun kepada pimpinan OPD lain yang menghadiri kegiatan tersebut agar terus semangat dalam bekerja tanpa melihat apakah itu tempat kering maupun basah. Djobo juga pada kesempatan itu mengingatkan agar dalam menjalankan tugas dapat membangun koordinasi secara baik dengan pimpinan level menengah hingga staf.

“Jabatan besar ataupun kecil dimanapun kita ditempatkan, dipercayakan oleh atasan, koordinasi harus dibangun. Ingat, tidak bisa kita sendiri. Koordinasi harus dibangun. Kerjasama antara bawahan dan atasan harus dibangun” demikian ungkap Bupati Djobo. (Seka)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.