JALAN LINGKAR “KEPALA BURUNG” MULAI DIBANGUN

jalan lingkar

JALAN LINGKAR “KEPALA BURUNG” MULAI DIBANGUN

Jalan lingkar “kepala burung” yakni Kalabahi – Kokar dan Kokar – Mali yang selama ini terus menjadi polemik di kalangan masyarakat, tahun ini akan dikerjakan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Alor, Ir. Mel Atakay, MT.

Khusus untuk jalan Kalabahi – Kokar menurut Atakay menelan biaya Rp 28 Miliar.

“Di tahun ini untuk jalan Kalabahi – Kokar itu sudah dianggarkan oleh Provinsi dana sebesar Rp 28 Miliar, itu mudah – mudahan bisa teralokasi sehingga tahun ini bisa terjawab semua keluhan masyarakat”.

Dirinya juga menambahkan bahwa saat ini ruas jalan Kokar – Tulta dan Tulta – Mali juga sedang dikerjakan.

“Kemudian menyangkut jalan Kokar – Tulta dan Tulta – Mali sementara ini dilaksanakan kegiatan sehingga kita harapkan di tahun ini dua ruas ini sudah bisa terhubung dengan baik sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan aman, nyaman, tanpa halangan yang merintangi mereka”.

Selain ruas “kepala burung”, jalan Beangonong – Latuna dan Baranusa – Latuna juga menurut Atakay tahun ini akan dibangun.

“Di Pantar juga itu juga sedang dilaksanakan kegiatan dari Provinsi yaitu jalan Beangonong – Latuna kemudian Baranusa – Latuna, itu nanti dia akan terkonek dan itu dua ruas itu juga sementara ini dikerjakan, sehingga kita harapkan kegiatan – kegiatan yang didanai oleh Provinsi itu dapat memberikan dampak terhadap pembangunan ekonomi masyarakat Kabupaten Alor ini” ujar Atakay. (Seka)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.