Home arrow Seputar Alor arrow Masyarakat Pantar Ingin Jadi Daerah Otonom Baru
Selayang Pandang
Pariwisata
Wisata Alam
Wisata Sejarah
Wisata Budaya
Arsip Berita
Seputar Alor
Nasional
Siaran Pers
Newsflash
Pemerintahan
Interaktif
Buku Tamu
Download
Galeri Foto
Webmail
Pengumuman Lelang
Perangkat Daerah
Badan
Dinas
Kantor
Sekretariat Daerah
Sekretariat DPRD
Inspektorat Daerah
RSUD
Layanan Pengaduan
 Bagi anda yang akan menggunakan layanan pengaduan, Silahkan registrasi sebagai member terlebih dahulu, pahami mekanismenya. Salurkan pengaduan anda. Terima kasih
Masyarakat Pantar Ingin Jadi Daerah Otonom Baru Print E-mail
Thursday, 13 January 2011

Panitia Penjaringan Aspirasi Pembentukan Kabupaten Pantar kemarin (Rabu 12 Januari 2011, red) menyampaikan proposal Pembentukan Kabupaten Pantar kepada Pemerintah dan DPRD Kabupaten Alor untuk ditindaklanjuti. Sekitar dua ribu orang yang Pantar yang tersebar di Kota Kalabahi dan Sekitarnya turut mengambil bagian dalam moment bersejarah bagi masyarakat Pantar ini.

Pada kesempatan itu baik Bupati Alor maupun Ketua DPRD Kabupaten Alor menyambut baik aspirasi dari masyarakat pulau Pantar. Menurut Bupati Pally, pembentukan suatu daerah otonom baru bertujuan untuk mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Oleh karena itu Bupati Pally sangat mengharapkan niat baik masyarakat Pantar ini jangan ditunggangi oleh kepentingan politik tertentu yang dapat megakibatkan instabiltas daerah.

Pada kesempatan lain Ketua DPRD Alor Markus D. Mallaka, SH mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat ini akan diproses lebih lanjut sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan sesuai dengan kewenangan yang dimiliki oleh DPRD.

Last Updated ( Saturday, 22 January 2011 )
 
Next >


Website Resmi Pemerintah Kabupaten Alor
dikelola oleh
UPTD PDE - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (DISHUB KOMINFO)
Copyrights by UPTD PDE DISHUB KOMINFO Kab. Alor
@2010