GUBERNUR NTT SERAHKAN SEJUMLAH BANTUAN DANA BAGI RUMAH IBADAH DAN UKM

BANTUAN GUBERNUR

GUBERNUR NTT SERAHKAN SEJUMLAH BANTUAN DANA BAGI RUMAH IBADAH DAN UKM

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pada saat mengunjungi Gereja Paroki Gembala Yang Baik 9 Juni 2022 didampingi Bupati dan Wakil Bupati Alor, Ketua DPRD, Ketua Dekranasda Kabupaten Alor dan Sejumlah Pejabat Lingkup Pemprop NTT.

Saat tiba di halaman Gereja setelah menyambangi Pasar Inpres Lipa Kalabahi diterima oleh Pastor Paroki Gembala yang Baik, Romo Simon Tamelab Pr. dan Ketua Majelis Gereja GMIT Syalom Sawahlama, Srida A. L. Nassa S.Th di tandai dengan pengalungan selempang oleh Ketua DPP PGYB Kalabahi, Terince Mabilehi SH.

Dalam ucapan selamat datang kepada Gubernur dan Rombongan, Romo Simon dalam sekapur sirihnya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan rombongan atas kunjungannya dan perhatian Pemerintah, dalam pemberian bantuan kepada Rumah Ibadah dan Pelaku UMKM. Menurut Romo ini merupakan berkat Tuhan bagi Umat Tuhan sehingga patut di syukuri.

Oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur lewat Sambutan Asisten III Setda Propinsi NTT, Semuel Halundaka, menyampaikan bantuan hendaknya digunakan sesuai kebutuhan. Dikatakan semua niat baik dan kebutuhan hendaknya selalu berprinsip pada kerja keras, kerja baik dan tuntas.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Alor, Amon Djobo M.Ap. Bahwa berkat yang diterima hendaknya dipakai dengan baik, dan kepada Pelaku Usaha Ia menegaskan bantuan adalah berkat untuk melancarkan UMKM, setidaknya berguna bagi kemajuan usaha kedepan, bukan disalahgunakan bagi hal-hal yang tidak berguna. Untuk diketahui bantuan tunai sejumlah masing-masing 50 juta bagi pembangunan Gereja Katolik Santa Maria Zaitun Mainang dan Gereja Kristen GMIT Sawahlama, masing-masing 50 juta, dari CSR Bank NTT Kalabahi yang diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur NTT, Prof. DR. Daniel Kameo didampingi Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho serta pemberian bantuan kredit Mikro Merdeka kepada kepada Pelaku UMKM di Alor masing-masing 5 juta rupiah. Bns.misi.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.