OPTIMIS JUARA FULL, SMANSA TAMPIL LEBIH OPTIMAL.

liga pelajar 2

OPTIMIS JUARA FULL, SMANSA TAMPIL LEBIH OPTIMAL.

Pada liga pelajar Indonesia, SMA Negeri 1 Kalabahi optimis keluar sebagai juara pull. Hal ini disampaikan guru pelatih Daniel Blegur, S.Pd kepada awak media langsung distadion utama GOR Batunirwala Kabupaten Alor.

Dikatakan, menghadapi pertandingan Sepak Bola ini walaupun persiapan hanya dua minggu karena terhambat liburan puasa dan sedikit persiapan, namun bisa berhasil dengan baik.

Lanjutnya, untuk sepak bola putri sudah selesai dibabak penyisihan, hasilnya seri berarti siap jadi juara pull. Kalau untuk putra tetap optimis karena hanya tinggal satu pertandingan melawan SMA Negeri Lantoka.

Menurut Daniel, walaupun seri hitungannya bisa juara pul, hari ini untuk putri adalah pertandingan keempat dan dari hasil pertandingan itu dua kali menang, dua kali seri, jadi sudah berada di point delapan tinggal menunggu SMK dan SMA Tamalabang, hingga tetap optimis untuk juara pull, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama juga, Roland Akal yang juga guru pelatih SMANSA tetap yakin dengan strategi permainan yang telah terapkan. Timnya bisa mengikutinya dengan baik.

Ia juga mengharapkan, kesebelasan anak didiknya harus tetap menjaga kekompakan dalam pertandingan selanjutnya.

Untuk diketahui, dalam pertandingan pertama melawan SMA Tamalabang, Ita Laana mampu mencetak gol. Pertandingan kedua melawan SMK 1 berakhir seri 0-0, pertandingan ketiga melawan SMK Kristen 3 menang 2. Dicetak oleh Jean Djami dan Yumersi Manipelang, dan pertandingan keempat berakhir imbang.

Sementara untuk tim Putra, melawan SMA Negeri Likuwatang menang 5-1 dari gol yang dicetak oleh Marief Maitia (2 gol), Djhon Hendrik Manipada (2 Gol) dan satu tercipta dari tendangan Musian Gomangani. Pada pertandingan kedua, SMAN 1 melawan SMKN 3 Kalabahi kembali menang 2-0. Gol kembali di persembahkan oleh Marief Maitia (1 Gol) dan Januario lagi (1 Gol).

Pada pertandingan ketiga ini, SMANSA Kalabahi kembali menoreh kemenangan melawan SMANSA Pantar lewat Gol manis dari tendangan Dede Mastam Taru.

bns.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.