SMANSA KALABAHI IKUT LIGA SATU PELAJAR INDONESIA.

liga pelajar 3

SMANSA KALABAHI IKUT LIGA SATU PELAJAR INDONESIA.

SMA Negeri 1 Kalabahi turut mengambil bagian dalam Liga  Pelajar Indonesia SMA, SMK, MA se-Kabupaten Alor yang diselenggarakan di Stadion Utama GOR Batu Nirwala.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kalabahi, Nontci Manesi, S.Pd mengatakan Liga Pelajar Indonesia ini merupakan ajang kompetensi sepak bola antar pelajar setingkat SMA yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Nusa Tenggara Tlmur berlaku  di setiap Kabupaten.

Lanjut Nonci, melihat peluang ini SMA Negeri 1 Kalabahi langsung melibatkan Dua Tim sepak bola putra putri dari pelajar berbakat dibidang olahraga pada ajang bergengsi ini.

Dikatakan, selain mencari altet berprestasi juga sebagai ajang pengembangan minat bakat  antar pelajar  ketingkat Nasional.

Dilihat dari hasil perolehan skor sementara, Nonci berharap  anak didiknya lebih giat berlatih bersama para pelatih dari Guru olaraga SMA 1 sendiri, yakni Daniel Blegur,S.Pd, Rollang Akal S.Pd dan Yolanda Yohanis S.Pd. Menurutnya walau kesempatan sebagai juara sudah ada namun kedepan Timnya akan berhadapan dengan Tim sepak bola dari sekolah lain dalam merebutkan juara .

Untuk itu Nonci berharap Timnya untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan sportalitas. Ia juga berterima kasih kepada semua komponen yang turut mendukung, baik guru dan pelajar lainnya terutama kepada guru pelatih yang bersama anak didiknya yang terus berlatih, untuk kemenangan tim Smansa, bahkan pihak sekolah juga akan terus memotivasi dengan sejumlah bentuk dukungan lainnya. Bns.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.