SONI KAIMAT PIMPIN ABAD SELATAN

camat abad sel

Soni Kaimat Pimpin Abad Selatan

Syonohito L. Kaimat, S.Sos atau yang lebih sering dikenal dengan Soni Kaimat, untuk keempat kalinya dilantik oleh Bupati Alor menjadi Camat, setelah sebelumnya dirinya sudah tiga kali dilantik menjadi camat di dua kecamatan berbeda, masing – masing di Kecamatan Mataru dua kali dan Kecamatan Alor Barat Daya. Dan pada kesempatan yang keempat kalinya ini Kaimat dipercayakan oleh Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, untuk memimpin kecamatan baru, Abad Selatan.

Saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Peresmian Kecamatan sekaligus Pelantikan Camat Abad Selatan, Kamis (11/2) di Buraga, Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, mengungkapkan bahwa hampir 90% masyarakat Abad Selatan meminta secara langsung kepadanya untuk melantik Soni Kaimat menjadi Camat Abad Selatan.

“Hampir 90% masyarakat di Pantai Selatan, khusus kecamatan baru ini meminta Pak Soni Kaimat jadi Camat” ujar Djobo.

Djobo juga pada kesempatan itu berharap agar semua masyarakat yang tersebar di tujuh desa yang tergabung dalam Kecamatan Abad Selatan, yakni Desa Kuifana, Desa Manatang, Desa Orgen, Desa Wakapsir, Desa Wakapsir Timur, dan Desa Tribur, mendukung penuh kepemimpinan Kaimat. (Seka)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.