CEGAH COVID 19 KSOP KALABAHI LAKUKAN PEMANTAUN PENUMPANG

CEGAH COVID 19 KSOP KALABAHI LAKUKAN PEMANTAUN PENUMPANG

CEGAH COVID 19 .KSOP KALABAHI.MELAKSANAKAN AKTIFITAS PEMBATASAN DAN PEMANTUAN ARUS PENUMPANG BEGITU JUGA KAPAL ASING YANG MASUK.HAL ITU DISAMPAIKAN DIRUANG KERJANYA RABU 1 APRIL 2020.
DIKATAKAN HAL INI TELAH DILAKUKAN PADA SEJAK BULAN PEBRUARI KEMARIN KEPADA KAPAL CROOS.KAPAL ASING YANG DITOLAK BERLABUB DIKALABAHI.DAN UNTUK SELANJUTNYA. TERUS DILAKUKAN PEMBATASAN PENGANTAR DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KEPADA PENUMPANG ANTAR PULAU
HAL SENADA JUGA DISAMPAIKAN OLEH PELAKSANA TATA USAHA SYAMSUDIN KAU.JUGA MENJELASKAN SEBELUMNYA TELAH RAPAT BERSAMA INSTANSI TEEKAIT DI PELABHAUN KAPAL CORAL 1 MARET DIBATALKAN
DISERTAI DENGAN PENYEMPROTAN TERHADAP KAPAL LOKAL DAN NON LOKALDAN PEMERIKSAAN SUHU TUBUH.SEMENTARA TERKAIT KAPAL ASING ANTISIPASI HARI MINGGU TURUN KELAPANGAN SEGRA MEMERINTAHKAN MENINGKALKAN PERAIRAN LAUT LIKWATANG DAN PADA PUKUL 10.30 SUDAH BERANGKAT.
SEMENTARA ITU DANPOS TNI AL DASRI SINARJO JUGA MENGATAKAN TERHITUNG HARI INI 1 APRIL 2020. PADA PUKUL 11 AKAN DILAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN PADA KAPAL KAPAL PENUMPANG ANTAR PULAU YANG UNTUK SEMENTARA DIAWALI DARI PELABUHAN DULIONONG KALABAHI DAN JUGA TERHADAP KAPAL SABUK NUSANTARA SATU KOSONG SATU. YANG TIBA DARI BARANUSA DAN AKAN MENUJU KE MARITAING SELANJUTNYA KE KUPANG .PENYEMPROTAN INI KERJA SAMA DANPOS TNI AKAN LUAT.ASOP. DAN PELINDO.(BNS-Kominfo).

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.