RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN ALOR DALAM RANGKA PEMBAHASAN LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN BUPATI ALOR TAHUN 2019

WhatsApp Image 2020 03 16 at 11.40.17 1

MCA, Senin (16/03/2020). Ketua DPRD Kabupaten Alor Enny Anggrek, SH membuka dengan resmi Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Alor Dalam Rangka Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Alor Tahun Anggaran 2019. Dalam Sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa Kabupaten Alor ini masih mempunyai banyak persoalan dan permasalahan yang terjadi baik itu angka Kemiskinan, Indeks Pembangunan Manusia (IPM), dll. Beliau berharap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terkait dapat benar-benar membantu Bupati dalam menyelenggarakan Pemerintahan yang baik dan mewujudkan Visi Misi Alor Kenyang, Alor Sehat, Alor Pintar dan Tujuan Pembangunan di Kabupaten Alor ini dan juga bekerja untuk menyusun catatan-catatan strategis yang nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah pada Paripurna berikutnya. 

Adapun juga dalam Sambutan Bupati Alor Drs. Amon Djobo menyampaikan semoga dengan adanya Rapat Paripurna ini kita semua dapat menemukan solusi dan masukan yang baik diantara persoalan dan masalah-masalah yang terjadi, maupun pikiran-pikiran cerdas dalam melakukan pembangunan daerah ini. Beliau juga mengatakan bahwa mari kita mulai membangun Alor dengan meletakan kemandirian kepada masyarakat dan juga mengharapkan dukungan penuh dari DPRD sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah.

Melalui penyampaian LKPJ Bupati Alor ini Beliau atas nama Pemerintah Daerah juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat sebagai penopang utama dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, dan kepada Pemerintah Provinsi atas setiap bantuan dan perhatian yang diberikan terkhusus kepada Pimpinan bersama seluruh Anggota Dewan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Alor atas kerja sama dan dukungan serta kontribusi pemikiran cerdas yang telah diberikan selama tahun 2019. Atas nama Pemerintah Daerah Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada semua elemen serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Alor yang telah berpartisipasi secara aktif dalam seluruh agenda pembangunan Daerah Kabupaten Alor sehingga penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan, dan Pelayanan Kemasyarakatan di daerah ini dapat terlaksana dengan baik. Beliau juga mengajak kita semua dengan semangat kebersamaan menuju perubahan, mari kita semua berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Alor dengan kerja keras dan kerja cerdas memberikan pelayanan, pengayoman dan harapan kepada masyarakat dalam kerangka perwujudan dan misi daerah untuk mencetak Alor Kenyang, Alor Sehat, Alor Pintar. Akhir kata beliau mengatakan bahwa, tidak ada mawar yang tak berduri begitu juga tak ada masalah tanpa penyelesaian. Jika kita senantiasa berbuat baik maka Tuhan akan mempertemukan kita dengan hal-hal yang baik.

Semoga Tuhan Menyertai dan Memberkati kita Semua.

Last modified on Friday, 20 March 2020 06:23

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.