BUPATI ALOR BUKA PESPARAWI PAR III KLASIS TELUK KABOLA

bupatiBertempat di Gereja Mail Eheng Mali berlangsung Pesta Paduan Suara Gerejawi Persekutuan Anak dan Remaja Tingkat Klasis Teluk Kabola dengan melibatkan 24 mata jemaat dan + 1000 anak PAR turut mengambil bagian dalam kegiatan ini. Perhelatan sukacita untuk kalangan PAR yang dimotori oleh Pengurus Klasis Teluk Kabola merupakan yang kedua kali di tingkat Klasis Gereja-gereja se-Tribuana.
Hadir dalam kegiatan ini Bupati Alor, jajaran Muspida Ketua Klasis, para Pendeta se Klasis Teluk Kabola dan seluruh Pengurus Pemuda se-Klasis Teluk Kabola.
Dalam sambutannya Bupati Alor mengatakan  acara sukacita yang dilakukan oleh anak-anak PAR ini adalah merupakan langkah strategis dalam mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia Alor khususnya kualitas SDM Kristen di daerah ini untuk menumbuhkembangkan kreatifitas, daya dukung dan harapan mereka serta untuk menanamkan kejujuran nilai-nilai rohani, kejujuran persahabatan dan kejujuran intelektual yg selama ini mereka miliki. Lebih lanjut Bupati Alor mengatakan kondisi obyektif daerah ini menunjukkan bahwa kualitas SDM Alor sudah cukup memadai, namun disisi yang lain kreatifitas, kearifan lokal dan dukungan-dukungan teknis lainnya perlu harus dibina dan ditingkatkan sehingga pemuda pemudi Alor pun memiliki martabat dan kehormatan untuk bisa melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat. dari talenta keberkatan yg Tuhan beri baik untuk melayani keluarga, melayani sesama maupun utk melayani Tuhan  

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.