Bupati dan Wakil Bupati Alor akan Menyampaikan Pidato Perdana Dalam Sidang Paripurna Istimewa

lantik bupatiSetelah resmi dilantik Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat pada Minggu 17 Maret 2019 di Aula Fernandes Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur, Bupati Alor Drs. Amon Djobo dan Wakil Bupati Alor Imran Duru dijadwal akan menyampaikan Pidato Perdana pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Alor senin tanggal 25 Maret 2019.

Sesuai Undangan yang dikeluarkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Alor, Sidang Paripurna Istimwa akan digelar tepat jam 09.00 wita. Diperkirakan tamu yang akan menghadiri Sidang Paripurna Istimewa ini berjumlah 300 orang yang terdiri dari Forkopimda, Pimpinan OPD, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta undangan lainnya.

Seusai mengikuti Sidang paripurna Istimewa, Bupati dan Wakil Bupati Alor akan diantar dengan tarian oleh group kesenian menuju Lapangan Setda Kantor Bupati Alor untuk dilanjutkan dengan Syukuran atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Alor (Pesta Rakyat) yang akan diikuti oleh ± 15.000 orang dari 17 Kecamatan di Kabupaten Alor. Pesta Rakyat sendiri dijadwalkan tepat jam 11.00 wita.

Dari Pantauan tim, persiapan terkait dengan Sidang Paripurna Istimewa dan Pesta Rakyat sudah mencapai 95 %. Direncanakan Sidang Paripurna Istimewa dan Pesta Rakyat akan disiarkan secara langsung oleh LPPL Radio Alor.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.